Pengalaman saya VIP Olymp Trade

Pengalaman saya VIP Olymp Trade

Trading memerlukan suasana kerja yang nyaman seperti kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, para pelatih bisnis selalu menyebut tentang kegunaan suasana yang "tepat". Ketidaknyamanan, pesimisme, dan ketidaktahuan menahan Anda. Anda perlu melawan itu semua.

Sangat tidak mudah bagi saya untuk beralih ke akun VIP Olymp Trade, karena saya belum pernah menjadi konsumen istimewa perusahaan manapun sebelumnya. Saya belum pernah punya kartu bank premium atau manajer pribadi.

Sejujurnya, saya tidak paham bagaimana kegunaan sebuah status VIP dapat mempengaruhi trading saya. Strategi trading yang saya baca di internet hanya membuat tiga kali deposit saya menjadi nol, dan saya awalnya berpikir untuk mengundurkan diri dari "permainan" ini.

Olymp Trade VIP

# Pengalaman pertama saya atau siapakah para manajer VIP.

Suatu hari saya menerima pesan di platform (seperti yang terlihat di screenshot berikut di bawah ini), bahwa akan ada webminar untuk para trader dari departemen VIP. Melihat orang lain trading online itu menarik, jadi saya mendaftar untuk mengikutinya.

Pengalaman VIP Olymp Trade

Seorang wakil dari departemen VIP mengenalkan diri dan mengatakan bahwa ia sudah trading bertahun-tahun. Bagian pembukaan tidak berlangsung sampai 5 menit, kemudian ia memulai trading.

Ia membuka transaksi forex menggunakan strategi VIP "Good Martin" pada 15 menit pertama. Kemudian pasar menjadi datar selama beberapa saat. Ahli perusahaan menjelaskan pada kami bahwa itulah situasi ekonomi global saat menunggu sinyal. Saya tidak ingat berapa persisnya transaksi yang ia lakukan setelah "jeda", tetapi hasil total trader VIP itu lebih dari 400 dolar profit bersih, yang ia hasilkan dalam satu jam.

Selain itu, saya mencoba meniru transaksinya dan mendapat 24 dolar. Kesimpulannya adalah:

- Saya mendapat profit.
- Saya melihat bahwa bila pasar sedang tenang, lebih baik mengambil jeda.
- Saya belajar sesuatu tentang strategi "Good Martin".
- Saya melangkah menuju arah yang tepat.

Pengetahuan yang saya dapatkan selama webminar membuat saya terkesan dengan logika dan efisiensinya. Adalah kurang bijaksana untuk berhenti setelah mendapat pengalaman ini, jadi saya putuskan untuk memelajari manfaat status VIP secara terperinci.

# Keistimewaan VIP di Olymp Trade.

Saya akan jelaskan apa kelebihan status VIP yang menurut saya paling menarik.

# Profit lebih tinggi.

Hal pertama yang saya ketahui adalah profit pada transaksi fx di sejumlah aset menjadi lebih tinggi bila Anda memiliki status VIP. Bila dengan akun reguler persentase pengembalian aset adalah 80%, dengan akun VIP persentase bisa 86% atau bahkan 90%.

Bonus semacam ini sangat penting dalam jangka panjang. Sebagai contoh, total hasil transaksi saya adalah sejumlah 1870 selama minggu lalu. Saya mungkin hanya akan mendapat sekitar kurang dari 100 dolar dengan akun reguler. Selama satu tahun, profit yang bisa saya dapat akan mencapai 5200 dolar.

# Guru pribadi VIP.

Meskipun profit lebih tinggi adalah kegunaan yang penting, adalah lebih penting lagi untuk mendapat bantuan dari seorang guru pribadi berpengalaman. Para klien VIP mempunyai kesempatan ini.

Setiap user istimewa mulai bekerja bersama seorang analis finansial pribadi. Analis ini bertanggung jawab untuk pelatihan, mengajarkan sejumlah strategi pada trader, dan menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Ngomong-ngomong, konsultasi pertama saya gratis. Untuk melakukannya, saya cukup mengontak tim bantuan. Saya memberitahukan bahwa saya trading secara aktif dan saya suka webminar yang diadakan ahli dari departemen VIP.

Selama konsultasi, saya belajar lebih banyak tentang strategi VIP (strategi semacam ini banyak sekali), layanan sinyal trading, demikian juga dengan webminar tertutup rutin khusus untuk para trader VIP.

# Layanan sinyal VIP di Olymp Trade.

Inilah kegunaan yang ingin saya bahas lebih lanjut. Sebelum menjadi trader VIP, saya alami pengalaman tidak menyenangkan terkait mengikuti sinyal trading. Itu semacam proyek pihak ketiga yang menjanjikan bahwa lebih dari 90% rekomendasi trading mereka akan berhasil profit. Melihat sejumlah screenshot dan review yang menjanjikan, saya jadi tertarik menggunakannya. Hasilnya, selain harus membayar biaya berlangganan 20 dolar, saya juga rugi 50 dolar karena trading menggunakan sinyal-sinyal itu.

Seorang manajer dari departemen VIP mengingatkan bahwa memprediksi market itu sulit. Tidak ada yang bisa menjamin sesuatu pasti terjadi. Saya percaya perkataannya. Saat ini statistik saya pada sinyal VIP (yang saya gunakan) menunjukkan bahwa 63% transaksi ditutup dengan profit, dan ini cukup untuk saya.

Webinar VIP Olymp Trade

Keistimewaan pentingnya adalah, saya bisa mengaksesnya secara langsung di platform trading. Saya tidak harus mengunduh dan memasang apapun.

Trading signals VIP Olymp Trade

# Strategi VIP Olymp Trade.

Sebuah strategi VIP adalah panduan langkah demi langkah yang jelas. Tiap metode memasukkan serangkaian keteraturan yang telah teruji waktu dan membantu saya menghasilkan lebih banyak transaksi berhasil profit.

Anda bisa mendiskusikan dan menguji coba semua strategi bersama guru pribadi trading Anda, dan mintalah pendapatnya tentang strategi tersebut. Analis saya menjelaskan segalanya tentang strategi pada 12 konsultasi pertama kami, tetapi dia juga menyediakan sebuah daftar rekomendasi bermanfaat untuk sejumlah strategi (strategi favoritnya).

Sebagai contoh, ketika menggunakan strategi "Good Martin", sebaiknya Anda jangan membuka transaksi setelah poin Parabolic pertama muncul di sebuah arah baru melainkan pada poin kedua atau ketiga. Pendekatan ini akan membantu Anda memeriksa kualitas sinyal, tetapi durasi transaksi sebaiknya dikurangi dari 5 menjadi 3 menit.

Pengalaman saya VIP Olymp Trade

# Transaksi bebas risiko untuk para trader VIP.

Tiap trader VIP bisa mendapat transaksi bebas risiko setiap bulan. Ini adalah semacam asuransi untuk fx Anda, yang akan mengembalikan dana investasi Anda bila prediksi Anda keliru. Namun demikian, bila prediksi tepat Anda akan tetap dapat menghasilkan profit.

Ini adalah semacam uang kembali yang ukurannya tergantung pada aktivitas trading Anda. Bulan lalu, perputaran dana transaksi saya melampaui 12 ribu dolar (jumlah semua transaksi yang saya, jadi saya mendapat transaksi bebas risiko sebesar 250 dolar.

VIP Olymp Trade

# Mengapa saya memilihnya atau harga sebuah akun VIP

Sejumlah keistimewaan yang saya paparkan di atas meyakinkan saya untuk menjadi seorang trader VIP. Situasi trading yang demikian berarti kemajuan konstan, sesuatu yang dibutuhkan setiap investor pendatang baru.

Saya ingin dapat memahami manakah jalur yang dipertahankan, apa yang harus dipelajari, dan bagaimana mengontrol emosi saya, serta belajar dari seorang profesional. Dengan adanya profit yang terus meningkat, dan transaksi bebas risiko menjadi bonus yang menyenangkan.

Saya sudah trading dengan bimbingan guru pribadi saya selama 3 bulan. Ya, presenter dari webminar pertama menjadi guru pribadi saya. Saya umumnya menggunakan 2 strategi, "Good Martin" dan … ada lagi sebuah metode ampuh lainnya.

Seseorang bisa mendapat status VIP setelah mendepositkan dana sebesar 2000 dolar/2000 euro atau lebih ke akun tradingnya. Setelah Anda mendepositkan dana, semua hak istimewa akan diaktifkan secara otomatis. Segera setelah saya mendepositkan dana hari itu, saya mendapat telepon dari seorang wakil departemen setelah 30 menit.

Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya ingin bekerja bersama seorang analis tertentu dan menjelaskan tentang isi webminar terakhir. Keinginan saya terpenuhi, dan hari berikutnya saya menjalani sesi trading selama 1 jam di bawah panduan analis itu.

Awalnya saya harus trading di akun demo untuk berlatih menggunakan strategi-strategi tersebut, tetapi selanjutnya saya mulai trading dengan uang riil.

Dengan sebuah akun VIP, saya hanya butuh waktu 3 bulan untuk beralih dari seorang pemula tanpa pengalaman yang sering merugi menjadi seorang trader yang mendapat penghasilan stabil, dan saya bangga karenanya!

Read Next

Perkenalkan Olymp Trade Indonesia

Bagaimana cara login di Olymp Trade Forex

Olymp Trade Login

Tags: olymp trade, vip, forex, Indonesia

Olymp Trade VIP
Deposit Olymp Trade
Olymp Trade Online
Olymp Trade Pc
Olymp Trade Indonesia